Ulasan Angry Video Game Nerd I & II Deluxe

Meskipun kompeten, Rolling Rock di Pennsylvania tidak cukup untuk membuat game ini mudah.

Saya akan berusaha untuk menonton terlalu banyak jam dari serial Angry Video Game Nerd di bagian awal dekade terakhir. Dan itu masih sesuatu yang mungkin saya keluarkan untuk bergantung pada perusahaan tempat saya bekerja. (Biasanya yang diakhiri dengan “… dan saya tidak menyukainya”.) Saya mengambil game Angry Video Game Nerd asli di 3DS beberapa tahun yang lalu tetapi tidak pernah sempat mencoba sekuelnya. Dan sekarang bahwa saya sudah mencobanya di Switch. Itu sebenarnya memperluas kosakata saya. Kebanyakan di bagian sumpah.

Seri Pertama

Plot dari dua game kontingen sangat mirip satu sama lain: game pertama melihat Nerd. Dan teman-temannya tersedot ke dalam video game yang mengerikan. Sedangkan yang kedua melihat kekuatan alien mengubah segala sesuatu di planet ini menjadi game yang buruk kecuali untuk Nerd tituler. “Pahlawan” berkacamata kami harus melewati berbagai level yang merupakan penghormatan untuk game NES. Game pertama menggunakan struktur yang mirip dengan game Mega Man pilih salah satu dari delapan level.

Buka kunci duel dengan pengembang game dokter jahat dengan lebih banyak struktur level terbuka. II beralih ke pengaturan peta overworld Mario 3 untuk kira-kira dua puluh tahap. Dengan level itu sendiri yang lebih pendek dan dengan lebih sedikit sidetracking. Game pertama menawarkan tiga karakter tambahan untuk dimainkan, sementara II beralih ke power-up permanen untuk mencapai tujuan yang sama. Setiap tahap di kedua game juga memiliki gerobak NES yang mengeja “NERD” di dalamnya. Dengan hadiah untuk menemukan semuanya di sepanjang game; seperti huruf KONG di Negeri Donkey Kong, beberapa di antaranya bisa jadi beruang untuk dicari.

Jika Anda tahu tentang Nerd, Anda mungkin bisa menebak rating konten apa yang didapat game ini. Dan itu menikmati peringkat konten tersebut dengan banyak referensi alkohol (kekuatan kesehatan adalah botol atau tong bir). Sumpah serapah, dan humor skatalogis. The Nerd dan karakter lain bekerja dalam kata-kata kotor seperti seniman mungkin bekerja dalam minyak atau cat air. Dan ada banyak musuh di game pertama yang pada dasarnya adalah tumpukan kotoran (dalam berbagai ukuran). Jika Anda bertanya-tanya apakah mereka sesuai dengan penampilan awal James Rolfe dari karakter tersebut, semuanya ada untuk Anda.

Sangat Disayangkan

Yang sayangnya hadir adalah banyak sumpah serapah pribadi dari sang pemain. Nerd asli menawarkan opsi kesulitan dari yang mudah hingga “satu pukulan sudah selesai”, tetapi masih ada banyak kematian yang murah. Panggung rumah berhantu di game pertama memiliki sekitar lebar tubuh. Di setiap sisi Nerd menyala: sprite besar, tapi tidak sebesar itu. Game kedua memiliki serangkaian level yang dimulai dengan perubahan gravitasi berdasarkan tombol memukul. Tetapi kemudian berpindah ke tahap yang disebut “WhyWhyWhyWhyWhyWhy” yang mengubah gravitasi pada setiap lompatan. Dan ada serangkaian lonjakan yang menghilang dalam tahap ini.

Termasuk dua set dengan beberapa layar tinggi yang akan membunuh Anda dari kesehatan penuh jika Anda mencoba menggunakan huruf NERD. Ada pos pemeriksaan (Pemanggang NES yang terkenal) di seluruh level di II dan tingkat kesulitan yang lebih rendah dari aslinya. Tetapi mungkin untuk memilih kesulitan di mana mereka tidak muncul di sana. Dan saya tidak bisa seumur hidup saya mencari tahu mengapa ada orang yang kekurangan pelari cepat akan mencobanya. Itu hampir seperti Meat Boy-esque dalam kekejamannya kadang-kadang, dan setelah beberapa saat aku bersumpah lebih dari yang Nerd lakukan. Setidaknya kontrolnya – B melompat, Y menembak, X menggunakan item yang tersimpan sederhana.

Musik dalam Game

Tidak dapat dipungkiri bahwa di dua game mereka akan berbagi beberapa musik. Tetapi saya mendapati diri saya sedikit muak dengan lagu tema seri pada akhir game pertama bahkan dengan remix-nya. Yang kedua mengubah musik sedikit, yang dihargai. Karakternya menonjol dengan baik, dan gaya seni faux-8 bit bekerja dengan baik di HD Switch. Sebuah kata peringatan tentang II bagaimanapun. Karena setiap level berakhir dengan Nerd melompat pada sakelar seperti di Sonic the Hedgehog 2. Tetapi bukannya melepaskan orang itu mengaktifkan ledakan di seluruh layar (alasan alur cerita adalah bahwa Nerd “menghancurkan” tingkat). Ini dapat menyebabkan masalah dengan orang-orang yang sensitif terhadap jenis efek tersebut.

Pengembang FreakZone Games telah membuat sepasang game kompeten yang dapat memainkan materi sumbernya dengan baik. Jika Anda menyukai platforming yang sekeras berlian dan masih menikmati humor dari serial ini, Anda mungkin ingin mencoba game ini. Tapi bagi saya, yang sudah bertahun-tahun tidak menonton video Nerd. Dan kesulitan mengisi NES saat NES menjadi sistem rekaman, saya keluar.